top of page
  • Writer's picturebolavita sate

Tips Pemberian Puding Serta Vitamin Pada Adu Ayam Pisau

Pada artikel kesempatan ini akan kami kasih beberapa Petunjuk Pemberian Puding Serta Vitamin Pada Sabung Ayam Pisau. Dimana permainan sabung ayam ini udah berubah menjadi suatu kebiasaan di seluruhnya lokasi Indonesia, karna permainan ini udah sangat populer sejak mulai masa nenek moyang di Indonesia.


Bisa kita pahami kalau, permainan sabung ayam ini udah lebih berkembang dengan sejalan perubahan technologi sekarang ini, makanya lewat cara perlahan-lahan permainan sabung ayam ini udah mulai beralih suatu arena perjudian dengan beberapa uang menjadi taruhannya. Dimana hal itu udah jelas dilarang oleh pemerintah Indonesia, oleh sebab itu pemerintah Indonesia segara tegas akan tangkap beberapa pemain yg bermain semua type perjudian termasuk juga perjudian Sabung Ayam Pisau itu.


Meskipun udah dilarang oleh pemerintah Indonesia, masih terdapat banyak kelompok yg lewat cara diam - diam buka arena perjudian sabung ayam ini lewat cara tersembunyi. Walau begitu, masih tetap terdapat banyak kelompok yg masih tetap sanggup melestarikan permainan Sabung Ayam Pisau ini menjadi kebiasaan serta ritual kebiasaan yg sakral. Orang-orang Bali masih tetap menjaga kebiasaan permainan sabung ayam ini, menjadi ritual Tabuh Rah yg seringkali dimaksud dengan Tajen.


Dalam permainan Sabung Ayam Pisau ini, bisa di ketahui kalau ayam aduan yg akan berhadapan dalam ajang perlawanan tentu udah terlatih serta miliki kelebihan masing - masing. Baik itu lewat cara kesehatan atau kesegaran pada badan ayam aduan itu, sebab itu banyak beberapa fans serta pelatih sabung ayam ini memberikannya Puding serta Vitamin menjadi makanan penambah kebolehan pukulan ayam aduan itu.


Dengan memberikannya Puding serta Vitamin pada ayam aduan anda, jadi ayam aduan anda akan memperoleh kebolehan pukulan yg kuat seperti yg anda berharap. Demikian sebaliknya kalau ayam aduan tdk dikasihkan Puding serta Vitamin, jadi ayam aduan anda akan kekurangan vitamin yg sanggup menyebabkan fatal karna ayam aduan anda akan amat gampang terkena penyakit yg terdapat disekitarnya.


Selanjutnya Ialah Teknik Bagikan Pemberian Puding Serta Vitamin Pada Ayam Aduan Anda Menjadi Selanjutnya :


1. Untuk merawat stamina pada ayam aduan untuk terus-menerus sehat, semestinya ayam aduan dikasihkan vitamin satu minggu sekali. Dan untuk ayam jago yg dimanfaatkan untuk pengawinan induk dikasihkan vitamin serta puding seperti kuning telur atau kuning telur puyuh juga dapat.


2. Ayam yg udah siap rawat serta akan di turunkan ke ajang perlawanan, jadi kasih puding 3 hari saat sebelum ayam turun berhadapan serta imbuhkan vitamin satu hari saat sebelum ayam akan bertanding. Pemberian puding serta vitamin dijalankan pada sore hari di kala ayam akan dikandangkan untuk beristirahat.


Umumnya beberapa fans serta pelatih akan memberikannya Vitamin B Kompleks pada anak ayam yg masih tetap berusia 4 - 5 bln. untuk menopang pembentukan tulang pada anak ayam supaya tulangan anak ayam semakin besar. Dan untuk puding umumnya memakai buah tomat yg akan dikasihkan lewat cara teratur. Buah tomat ini mempunyai kandungan Vitamin C yg berperan untuk merawat stamina.


Tidak hanya memakai Puding serta Vitamin yg di atas, memberikannya cacing sangat sesuai untuk menaikkan kebolehan pada ayam aduan. Sesudah ayam udah memperoleh makanan yg penuhi kebutuhannya. Untuk memperoleh ayam aduan dengan pukulan berbobot serta kuat, ayam sanggup dikasihkan makanan penambahan salah satunya ayam sanggup dikasihkan makanan seperti cacing tanah ini. sabung ayam online


Cacing tanah adalah type makanan ayam aduan yang memiliki kandungan protein yg amat baik untuk diserap ayam aduan pada waktu ayam akan berhadapan. Dikarenakan disaat ayam ada dalam perlawanan, pada pertandingan ke-3 juga selanjutnya ayam akan kehabisan sumber tenaga yg dicapai dari karbohidrat dari dalam badan yg di mana pada akhirnya ayam aduan akan menyedot protein dalam badan menjadi penambahan tenaga. Cacing tanah juga adalah makanan yg bagus untuk di ekstrak dalam badan ayam, karna mempunyai kandungan protein yg amat tinggi. http://www.sateayam.org/

9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page