top of page
  • Writer's picturebolavita sate

Info Perihal Ciri Warna Mata Ayam Serta Pengaruhnya Pada Mental

Kembali dengan kami agen judi SABUN AYAM on line yg terunggul dan teraman di semuanya Indonesia. Dengan kesempatan saat ini kami mau membicarakan info ciri warna mata ayam serta pengaruhnya pada mental. Beberapa penghobi ayam terdapat yg bertanya mengenai warna mata ayam serta pengaruhnya pada mental ayam aduan milik dia.


Ada sejumlah ayam aduan yg dikira sangat baik dengan mempunyai tanda-tanda warna mata ayam yg tidak sama dari mata ayam umumnya. Dengan teristimewa memanglah terdapat yg demikian, tapi bukan hanya bermakna mesti mempunyai warna mata yg khusus biar mutu ayam itu sangat baik.


Kadang dampak warna mata itu bisa di turunkan dari indukan. Buat menjawab pertanyaan dari penghobi ayam itu berkaitan warna mata ayam serta hubungan dengan nyali ayam itu, sehubung kami adalah dari agen sbaung ayam on line telah menrangkumnya teristimewa dalam artikel itu.


Jawabannya merupakan tdk, karna mental ayam sesungguhnya di turunkan dari mental indukannya itu. Dengan mempunyai indukan yg mempunyai mental yg demikian bagus, jadi anakannya akan dengan automatic mempunyai satu mental yg tinggi dan memiliki kualitas persis seperti indukannya.


Bila dibicarakan mengenai warna mata ayam dengan panjang lebar, jadi ikhtisar yg bakal diperoleh merupakan mengenai katuranggan. Sekarang ini mitos kautranggan memanglah terdapat banyak yg mempercayainya serta barangkali memanglah masih tetap dapat dibuktikan dilapangan. Tapi, pada jaman waktu ini anda harus lebih logis dalam tata teknik beternak atau menjaga ayam aduan.


Sebagian orang mengemukakan kalau warna mata ayam yg kehitaman mengisyaratkan kalau ayam itu mempunyai satu mental yg rendah. Jawabannya? Dapat benar serta bisa juga saja salah. Kenapa demikian? Karna pada saat sebelum saat datangnya ayam bangkok, ayam lokal adalah satu ayam aduan dengan ciri warna mata hitam.


Kualtias ayam lokal memanglah waktu itu tdk seimbang dengan mutu mental seekor ayam bangkok. Hal itu yg barangkali fundamental sebagian orang penghobi ayam yg mengemukakan kalau ayam dengan mata hitam itu mempunyai nyali yg rendah. Tapi sesungguhnya pada sekarang ini banyak sudah silangan ayam bangkok serta ayam kampung yg selanjutnya mempunyai gen gabungan.


Itu mempunyai arti ciri - ciri fisik dari ayam itu ini tdk lah demikian memengaruhi mental yg sudah dipunyai oleh ayam itu. Waktu ini ayam bangkok saja telah terdapat yg mempunyai mata yg berwarna hitam serta terus mempunyai satu mental berhadapan yg demikian bagus.


Lantas, apa dampak mata ayam?


Salah satu dampak dari warna mata ayam merupakan ketertarikan penghobi ayam sendiri dari ayam itu. beberapa penghobi ayam terdapat yg menilainya kalau buruk mengenai ayam bermata hitam, namun ada pula penghobi ayam yg tdk mempersoalkan warna mata ayam asalakan mata dari ayam itu jernih serta nampak fresh.


Warna mata pada ayam sednri sesungguhnya semata-mata pigment saja. Mempunyai arti warna mata tdk memengaruhi nilai terunggul dari ayam itu. Sama perihalnya dengan warna mata pada manusia, terdapat yg mempunyai warna hitam, cokelat, biru dan lain-lain pada ayam itu.


Ayam dengan mata yg berwarna hitam itu kali saja ayam yg memiliki kualitas baik hasil dari silangan dengan ayam lokal atau ayam impor yg mempunyai warna hitam juga. Bila indukan itu memiliki kualitas, jadi warna mata tidak lagi memengaruhi satu mutu ayam aduan itu, akan tetapi mental bawaan yg sudah ayam itu bisa dari indukannya. video adu ayam


Baiknya bukan hanya dengan warna mata yang wajib anda cermati dengan baik, teetap mata yg jernih serta bersihlah yang wajib anda cermati dengan benar. Sekian waktu lalu agen sabung ayam mengalami satu buah ayam pada pertempuran sabung ayam on line, di mana ayam bangkok mempunyai warna mata dengan warna hitam serta mempunyai mental yg demikian baik serta teknik bertarungnya sangat baik di ajang sbaung ayam itu. http://www.sateayam.org/

110 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page