top of page
  • Writer's picturebolavita sate

Keganasan Ayam Aduan Bangkok Petarung Bernama Dragon Killer

Dalam permainan sabung ayam, seringkali terdengar ayam ayam fenomenal yg dapat bikin beberapa ayam lawan bergidik. Ada beberapa nama nama yg tenar akibatnya karena jumlahnya perlawanan sabung ayam. Terutama dengan dominasi ayam bangkok dalam dunia sabung ayam jadikan ayam asal thailand ini senantiasa jadi percakapan. Baik di area umum sabung ayam atau cuma peminat ayam bangkok saja.


Satu diantaranya ayam bangkok yg cukuplah tenar di golongan peminat ayam bangkok yaitu ayam bernama dragon killer. Ayam bernama dragon killer atau dalam bhs indonesia dikatakan sebagai naga pembunuh. Dari namanya saja buat peminat ayam bangkok akan " merinding " mendengarnya. Terutama dapat dukungan kenyataan kalau dalam kamus inggris, julukan tidak asal-asalan dikasihkan pada satu hal. Termasuk juga ayam bangkok petarung yg satu ini. Pada paragraf selanjutnya kami akan mengulas mendetail perihal ayam bangkok bernama dragon killer ini.


Kenyataan yg menarik sesungguhnya yaitu nyatanya sabung ayam bernama dragon killer ini datang dari indonesia. Ya, tidak bisa disangkal indonesia adalah satu diantaranya sentral persabung ayaman. Bila kita lihat peristiwa histori persisnya di bali, sabung ayam bernama tajen serta adalah satu diantaranya budaya sah yg dihelat tiap-tiap tahunnya. Arahnya jelas, ada yg untuk menarik wisatawan serta ada juga yg dalam rencana lihat pesona ayam aduan yg makin laku di market dunia.


Profile serta Rekam Jejak Ayam Bangkok Dragon Killer


Perlawanan sabung ayam di Indonesia nyata-nyatanya tidak sekedar bergelut di bali saja. Dalam beberapa pantauan kami, di jawa barat persisnya banten, ada ajang sabung ayam serta seringkali jadikan aktor sabung ayam tempat bergabung. Tidak hanya mengulas bagaimanakah dunia sabung ayam nantinya, nyata-nyatanya juga mengulas bagaimanakah pemeliharan ayam sabung. Namun tidak cuma itu yg membuatnya demikian digandrungi, nyata-nyatanya ada emas yg tersembunyi ditempat ini.


Iya, benar sekali. Emas itu bernama Dragon Killer. Dragon Killer adalah style ayam bangkok aduan pakhoy yg dipunyai seseorang botoh tua fenomenal bernama Iyann Buanna. Seperti yg kita kenali satu diantaranya ras ayam bangkok aduan terunggul yaitu ayam bangkok ras pakhoy. Pasti julukan dragon killer tidak asal-asalan dikasihkan pada ayam asal banten ini. Menurut pelacakan yg kami mendapatkan, ayam bangkok dragon killer punya pukulan naga, di mana pukulan itu memukul saraf yg dapat mengakibatkan kerusakan tubuh ayam lawan. Telah tidak butuh dikuatirkan lagi ayam yg satu ini. Statistik agen sabung ayam mencatat dari 20 kali penampilannya, 18 kali ayam ini selesai dengan kemenangan serta 2 kali selesai dengan hasil imbang.


Berita perihal ayam bangkok dragon killer benar-benar telah tercium dari 2 tahun yg saat kemarin. Walau begitu kami susah untuk menjumpai iyann buanna lantaran beliau juga diberitakan lagi tengah repot menghadiri seminar ayam bangkok. Waktu kami menyambangi peternakan ayam dragon yg dipunyai pak iyann kami sukses bertanya data statistik harga anakan unggul ayam bangkok dragon killer, dengan harga selanjutnya : ayambangkok pukul ko


Umur 1 Minggu sampai 1 bulan : 800rb rupiah

Umur 3 bulan sampai 5 bulan : 1 juta – 1, 5 juta rupiah

Umur 5 bulan Sampai 7 Bulan : 1. 5 juta – 2, 5 juta rupiah


http://www.sateayam.net/

6 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page