top of page
  • Writer's picturebolavita sate

Tahu Ciri Teristimewa Yg Dipunyai Ayam Peru Asli Dan Memiliki kualitas

Ayam sabung super peru atau yang di kenal menjadi ayam Peruvian yang datang dari negara peru, ayam peru sebagai diantara satu model ayam yang umumnya dimanfaatkan dalam sebuah pertarungan sabung ayam. Ayam peru waktu ini jadi amat populer dan jadi fokus perhatian dari beberapa pengagum sabung ayam di semuanya Indonesia disebabkan mempunyai kapabilitas dan suatu mutu dalam memerankan suatu pertarungan.


Bahkan juga menurut beberapa anggota dari suatu komune sabung ayam disebuah daerah di Indonesia, ayam peru itu punya kapabilitas dan ketahanan yang tambah baik dari ayam aduan yang lain,. Ayam peruvian itu kerap di cari oleh beberapa pengagum sabung ayam karna udah dapat di buktikan menjadi diantara satu ayam yang kerap menjadi pemenang pertarungan sabung ayam di arena sabung ayam.


Memanglah jikalau mempunyai ayam sabung super bakalan tidak selamanya menang dalam suatu pertarungan, namun ayam yang memperoleh perawatan dan kursus yang baik oleh pemiliknya sanggup jadi besar rasio kemenangan dalam suatu pertarungan. Begitu pula dengan ayam peru itu, jikalau anda memberikannya suatu latihan fisik dan perawatan yang intensif pasti ayam itu akan jadi suatu mesin tempur yang tidak terkalahkan. Terlebih anda sanggup menyeimbangi kepentingan gizi yang komplit pada badan ayam itu. Dari sini kita sanggup menyimpulkan kalau tiap-tiap ayam pertandingan amat tergantung pada perawatan dan latihan yang intensif yang di dapatkan oleh beberapa pemiliknya.


Ciri Spesial Dari Ayam Peruvian Asli Serta Berkualitas


Ayam Peruvian memanglah mempunyai potensi kemenangan yang tinggi disebabkan ayam itu mempunyai kebolehan dan pasti ketahanan yang tebal. Akan tetapi sekarang utk memperoleh seekor ayam peru yang asli dan memiliki kualitas sangat sukar, kita membutuhkan pengenalan ciri dan persyaratan dari ayam itu. Untuk itu kami dapat memberikannya suatu kabar yang utama utk di kenali dalam menentukan ayam peru asli dan memiliki kualitas untuk anda yang lagi tengah mencari ayam peru yang sesuai sama yang anda hendaki.


Dibawah ini kami hadirkan ciri spesial yang dipunyai oleh ayam peru yang asli dan memiliki kualitas, yang sukses kami liput dari lebih dari satu yang miliki ayam peru di negara peru :


• Ayam peru punya badan yang besar, dan ayam Peruvian itu punya postur badan yang relatif besar seandainya ketimbang dengan ayam yang lain. Ukuran ayam peru itu sesuai dengan ayam shamo yang datang dari negara jepang.


• Ayam peru punya badan yang sedikti membungkuk dan melengkung atau mungkin dengan kata beda tulang belakangnya condong berwujud melengkung dan tdk lurus.


• Ayam peru punya telinga yang berwarna putih yang mengisyaratkan ayam asli dan memiliki kualitas.

• Stamina yang kuat dalam berhadapan, maka karna hal tersebutlah ayam itu banyak dimanfaatkan oleh beberapa pengagum sabung ayam menjadi diantara satu ayam jago mereka.


• Keganasan dalam soal berhadapan, seandainya anda memberikannya suatu latihan spesial jadi dia dapat jadi lebih ganas dalam soal berhadapan dalam suatu arena sabung ayam. sabung ayam online


• Lincah dan gesit dalam suatu pertarungan sabung ayam. hal semacam tersebut disinyalir sementara pertandingan baru diawali, ayam peru akan menyerang dengan lincah dan gesit dan bertahan dari serangan musuhnya sementara berhadapan dengan lawannya. http://www.sateayam.org/

47 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page