top of page
  • Writer's picturebolavita sate

Teknik Pilih Ayam Aduan Dengan Keturunan Yang Bagus

Dalam ide utk mendapatkan kwalitas keturunan ayam pujaan dan super tak mudah, karna harus lewat banyak sisi dan system utk mencapai hasil yang maximum seperti yang diharapkan.


Dalam soal sejenis ini banyak pengagum sabung ayam dan peternak ayam kawin pada sabung ayam online kedua-duanya, dan mengupayakan mencari ayam jantan serius penuhi prasyarat dalam permainan dan peternak ayam yang baik dan memiliki kwalitas.


Tiga langkah paling penting dalam tentukan ayam pejantan yang kualitas ialah sebagaimana berikut :


1. Utk dapatkan ayam jantan yang memiliki kwalitas, harus kerjakan pertempuran melawan pejantan yang pertama, ini diselesaikan utk kenali gaya berkelahi, tipe dan teknik tarungnya ditembak, apakah termasuk juga pertempuran ayam serius penuhi prasyarat ataulah bukan.


Dan waktu pertempuran ayam ini mendapatkan jadi tambah banyak luka di badannya, seharusnya tak di ambil jadi indukan pejantan karna kelihatannya kurang kuat dalam pertahanan dan kurang lincah dalam pertempuran.


2. Ayam jantan yang juga difungsikan jadi peternak utk ambillah anak-anak mereka harus memiliki beberapa ciri paling penting seperti bentuk yang serupa kepala sirih, tubuh agak memanjang dan dalam tempat berdiri kelihatan kuat dan berotot.


Memiliki pemukulan yang kuat dari sayap dan sayap rapat kebadan, tulang relatif kasar dan besar dan memiliki bentuk paruh melengkung seperti satu paruh elang, memiliki kaki yang kuat dengan jari-jari kaki halus, panjang dan runcing kedepan dan skala kaki kering. Selain itu harus memiliki bulu mengkilap, berkokok suara keras dan ujung bulu ekor melengkung ke bawah.


3. Ayam peternak wanita (hen) harus di ambil dengan teliti juga. Utk mendapatkan indukan betina yang memiliki kwalitas dapat dipandang dari sifat fisik seperti bentuk kepala harus serupa kepala ular jika dipandang dari depan dan tubuh harus serupa buah pinang. sabung ayam online


Selain itu harus memiliki jari-jari yang halus dan runcing, memiliki taji, tak sudah sempat sakit dan bulunya terlihat indah dan bersinar. http://www.sateayam.org/

4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page